BRAND

Rengginang, RICE CRISPIES, PULUT, Camilan, SNACK, SNEK, Makanan Ringan, SNACKS, KERUPUK, KEROPOK, CRACKERS, KERIPIK, CHIPS, ORIGINAL, Rasa, Buah, Strawbery, Melon, Anggur, Durian, Bawang, Terasi, Udang, KABULI, BERAS, Ketan Hitam, Manis

Minggu, 02 Desember 2012

Toko Online Rengginang, Menjual Makanan Ringan Aneka Macam Rengginang Rasa


Seiring dengan adanya kemajuan teknologi yang semakin pesat, menjadikan lebih banyak kemudahan bagi semua pelaku usaha maupun pebisnis lokal/ domestik maupun internasional. Toko Online Rengginang, Menjual Makanan Ringan Aneka Macam Rengginang Rasa. Begitu halnya dengan dunia pemasaran. Saat ini pasar international telah terbuka seluas-luasnya bagi para pelaku pasar. Media Internet merupakan media online yang senantiasa menjawab semua kebutuhan masyarakat yang tinggal dalam suatu wilayah Negara tertentu.

Bagaimana cara Menjual atau memiliki Toko untuk melayani kebutuhan setiap orang dalam suatu wilayah Negara yang berbeda. Internet marketing merupakan terobosan dalam penjualan. Contohnya Toko rengginang – took online yang melayani pemesan, penjualan, pengiriman rengginang baik yang mentah/ mentahan maupun yang matang/ siap saji. 

Berbagai pilihan rasa ditawarkan dengan bermacam ukuran sesuai besar kecilnya di`meter produk rengginang. Ada dua jenis ukuran yang dijual yaitu besar dan kecil. Pemesan dilayani selama 24 jam nonstop, sehingga pelanggan lebih dimanjakan dengan pelayanan demi untuk mendapatkan makanan ringan/ snacks sebagai teman pilihan saat bersantai dan waktu luang sambil berkumpul keluarga maupun disajikan saat menerima tamu.

Rengginang yang tidak pernah membikin orang yang memakannya bosan dikarenakan adanya variasi rasa  yang memanjakan lidah pelanggan. Setiap saat dan setiap waktu rengginang merupakan menu camilan istimewa untuk sajian hari raya maupun hari-hari special anda.

hubungi Ibu Anik
081 334 318 223 // SIMPATI
0341 – 545 5758 // FLEXI

Tidak ada komentar: