BRAND

Rengginang, RICE CRISPIES, PULUT, Camilan, SNACK, SNEK, Makanan Ringan, SNACKS, KERUPUK, KEROPOK, CRACKERS, KERIPIK, CHIPS, ORIGINAL, Rasa, Buah, Strawbery, Melon, Anggur, Durian, Bawang, Terasi, Udang, KABULI, BERAS, Ketan Hitam, Manis

Selasa, 11 Desember 2012

Rengginang Beras Ketan Hitam Manis atau Bawang sebagai Rengginang Rasa dengan Variasi Warna


Beras ketan hitam biasanya dipakai untuk tapai ketan hitam. Rengginang Beras Ketan Hitam Manis atau Bawang sebagai Rengginang Rasa dengan Variasi Warna. Tapai jenis ini berwarna hitam dan ada rasa hangat yang berasal dari air badek (air rendaman tapai). Sering pula dimakan bersama dengan jadah atau makanan tradisional yang dibuat dari ketan putih yang dikukus lalu dihaluskan. Sebagian orang menyebutnya dengan istilah tetel.

Namun tidak sedikit pula masyarakat Indonesia yang mengolahnya menjadi makanan ringan/ snacks berupa camilan/ snack/ snek rengginang ketan hitam dengan aneka pilihan rasa pula. Ada beras ketan hitam manis dan ada beras ketan hitam bawang. Pilih sesuai selera anda , untuk acara apapun menarik disajikan. Selain warnanya yang mencolok karena pada umumnya rengginang berwarna putih maka varian ketan hitam ini sangat merangsang indera penglihatan dalam hal ini mata untuk segera melihatnya karena warna berbeda menimbulkan reaksi yang berbeda pula bagi syaraf-syaraf pebglihatan kita.

Rengginang beras ketan hitam manis terasa legit di lidah namun rasa gurihnya tidak hilang. Sedangkan rasa beras ketan hitam bawang menjadikan pilihan terasa lebih hidup karena kriuk yang ditinggalkannya tdak segera hilang di mulut. Kita bisa mengunyah makanan tanpa terasa kasar dan bisa tertelan dengan mudah karena kelembutan ketan murni yang diciptakannya.

Melayani  Pemesanan hubungi Ibu Anik
-          081 334 318 223 -  SIMPATI
-          0341 – 545 5758-  FLEXI

Tidak ada komentar: