BRAND

Rengginang, RICE CRISPIES, PULUT, Camilan, SNACK, SNEK, Makanan Ringan, SNACKS, KERUPUK, KEROPOK, CRACKERS, KERIPIK, CHIPS, ORIGINAL, Rasa, Buah, Strawbery, Melon, Anggur, Durian, Bawang, Terasi, Udang, KABULI, BERAS, Ketan Hitam, Manis

Kamis, 27 Desember 2012

Oleh-Oleh Rengginang Rasa menyediakan Mentahan dan Siap Saji dengan Ukuran Besar atau Kecil


Produksi rengginang sudah berjalan bertahun-tahun dan selalu mengedepankan inovasi produk. Oleh-Oleh Rengginang Rasa menyediakan Mentahan dan Siap Saji dengan Ukuran Besar atau Kecil. Produk rengginang ini selalu dicari pembeli/ konsumen tanpa melihat musim atau bulan tertentu. Rengginang ketan asli dari beras ketan murni tanpa campuran sudah dipasarkan jauh dari daerah tempat diproduksinya sendiri yaitu di daerah Kepanjen Malang. Saat ini wilayah pemasaran rengginang sudah mencapai Kota Malang dan sekitarnya, Surabaya, Sidoarjo, Jakarta Bandung, Bekasi dan kota-kota yang lainnya.

Selama ini pemasaran masih menggunakan tenaga pengiriman manual berupa angkutan mobil/ motor/ bahkan melalui kereta dan jasa pengiriman. Namun saat ini sudah disiapkan pelayanan kirim dari dalam negeri sampai luar negeri sudah disiapkan dengan sangat matang. Melihat begitu pesatnya permintaan maka dilakukan promosi melalui media online agar produk bisa merambah sampai mancanegara.

Oleh-oleh rengginang juga bisa dilayani baik untuk toko, rumah tangga, industri, warung makan sampai perorangan. Disajikan bisa mentahan atau bisa pilih yang siap saji. Jika mentahan anda bisa menyimpannya untuk waktu yang lama. Namun jika pilih yang siap saji maka ada batasan waktu untuk bisa dikonsumsi dalam keadaan renyah dengan bau makanan yang masih khas rengginang. 

Tak ada salahnya anda mencoba sesuatu yang berbeda. Snack/ snek dengan serifikat yang sudah resmi dari pemerintah bisa dipasarkan dan dikonsumsi dengan aman tanpa meninggalkan efek yang berbahaya.

Silakan Menghubungi Ibu Anik:
GSM/ SIMPATI      : 081 334 318 223
CDMA/ FLEXI : 0341- 545 5758

Tidak ada komentar: