BRAND

Rengginang, RICE CRISPIES, PULUT, Camilan, SNACK, SNEK, Makanan Ringan, SNACKS, KERUPUK, KEROPOK, CRACKERS, KERIPIK, CHIPS, ORIGINAL, Rasa, Buah, Strawbery, Melon, Anggur, Durian, Bawang, Terasi, Udang, KABULI, BERAS, Ketan Hitam, Manis

Kamis, 10 Januari 2013

Rengginang Rasa Buah-Strawbery-Melon-Durian-Anggur dalam Satu Kemasan Cantik dan Menggoda Selera


Anda pecinta rengginang? Anda pasti penasaran dengan rasa yang satu ini. Komplit Satu bungkus Rengginang Rasa Buah-Strawbery-Melon-Durian-Anggur dalam Satu Kemasan Cantik dan Menggoda Selera. Unik dan menarik, tidak membosankan, sesuai selera masyarakat, pria, wanita, tua, muda, besar, kecil, dewasa, anak-anak semua menyukai jenis camilan/ makanan ringan yang satu ini – Rengginang. 

Makanan yang cukup sehat dan bergizi serta mampu menggugah inspirasi tersembunyi. Sambil merasakan sensasi renyah/ crispy/ krispies dari rengginang anda bisa berfikir lebih jernih serta menghilangkan beban kerja dan sejenak melupakan masalah/ persoalan yang anda rasakan. Suara kriuknya mampu menggerakkan otot-otot di daerah rahang sehingga menstimulasi gdrakan di seluruh permukaan wajah anda. Menjadikan wajah lebih fresh dan segar.

Segera Pesan dan nikmati sensasinya. Kemasan cantik menambah nafsu makan dan menggoda selera anda untuk segera menyantapnya. Berbagilah dengan sesama saat anda merasakan kenikmatannya. Olahan dari ketan asli tanpa campuran dengan essence buah alami yang khusus untuk bahan olahan pangan cukup aman bagi kesehatan dan tidak menimbulkan resiko tumpukan toksin dalam tubuh. Beras Ketan sebagai bahan dasarnya juga merupakan bahan makanan pokok yang bisa berfungsi peran sebagai sumber energy bagi tubuh. Rengginang rasa buah patut dicoba dan silahkan share dengan teman dan kenalan anda.

Untuk ORDER hubungi Ibu Anik
081 334 318 223 / SIMPATI /
0341 – 545 5758 / FLEXI /

Tidak ada komentar: